Jumat, 11 Mei 2012

Keraguanku

                                                                                                     Sabtu, 11 mei 2011, 22:52 p.m




Nadiana Rafika Putri.Mz


Akupun tak tahu, Keputusan aku ini sudah yang terbaik atau tidak 

tapi, satu keputusan sudah terlanjur aku ambil, walaupun endingnya juga dengan air mata


semoga inilah jalan terbaik itu..

Bissmillah..
Aku mulai langkahku lagi tanpanya


Ya Allah..
Semoga keputusan aku ini memang yang terbaik, walaupun sakit untuk aku menjalani ini
dan walaupun aku juga tahu diapun sama sakitnya sepertiku


Kalau, memang kami Engkau takdirkan bersama,
Akhirnyapun kami juga tak akan kemana-mana


Yang sebenarnya, akupun belum memiliki keyakinan sempurna untuk benar-benar menjauh dari kehidupannya


Yang sebenarnya, aku masih pengen lebih lama atau bahkan terus ada sebagai saksi dia melalui hari-harinya yang indah dan kelam



Karena itu
Bimbing aku ya Allah 

Kalau memang keputusan ini benar, kuatkan aku dalam menjalani keputusan yang telah aku buat ini

tetapi,
jika ternyata keputusan aku ini salah,


jangan jadikan penyesalanku membuat lemah segalanya.


Seandainya aku sudah tak kuat
bolehkan aku menengok ke belakang


keberatankah kau aku hadir kembali
keberatankah kau jika aku menjadikanmu motivatorku lagi ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar