Jumat, 06 April 2012

NADIANA RAFIKA PUTRI_MENGAPA MENUNGGU

Mengapa menunggu ??
Karena ketika aku mengambil keputusn, yg diinginkan bukan tergesa-gesa.
Karena walaupun aku ingin cepat-cepat, aku tidak ingin sembrono.
Karena walaupun aku ingin segera menemukan orang yang aku cintai, aku tidak ingin
kehilangan jati diriku dalam proses pencarian itu....

Jika ingin berlari, belajarlah berjalan duhulu.
Jika ingin berenang, belajarlah mengapung dahulu.
Jika ingin dicintai, belajarlah mencintai dahulu....

Pada akhirnya, ,
aku lebih baik menunggu orang yang aku inginkan, ketimbang memilih apa yang ada.
Tetap lebih baik menunggu orang yang aku cintai, ketimbang memuaskan diri dengan apa yang ada.
Tetap lebih baik menunggu orang yang tepat, Karena hidup ini terlampau singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah.

Karena menunggu mempunyai tujuan yang mulia dan misterius.
Perlu kita ketahui bahwa Bunga tidak mekar dalam waktu semalam.
Kota Roma tidak dibangun dalam sehari.
Kehidupan dirajut dalam rahim selama sembilan bulan.
Cinta yang agung terus bertumbuh selama ada kehidupan.

Kebanyakan hal yang indah dalam hidup memerlukan waktu yang lama, dan penantianku tidaklah sia-sia.
Walaupun menunggu membutuhkan banyak hal;  iman, keberanian, dan pengharapan.
penantian menjanjikan satu hal yang tidak dapat seorangpun bayangkan.
Pada akhirnya,,
Tuhan dalam segala hikmat-Nya, meminta kita menunggu, krn alasan yg penting.

#Kutipan kata hati NRP.. !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar